Logo

Pj Bupati dan Forkopimda Berbagi Takzil di RS

Dipublikasikan oleh admin - 21 March 2024 - 1495 Dilihat
Berita IMG

· Ibu-ibu dari Berbagai Organisasi Perempuan Kompak Turut Berbagi Takzil

 

 

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti bersama Forkopimda serta sejumlah organisasi perempuan, berbagi takzil di Rumah Sakit Umum Kol Abundjani Bangko, Rabu sore (20/3).

 

Pj Bupati bersama rombongan mendatangi satu persatu para pasien yang dirawat untuk diberikan takzil, sambil bersilaturahmi dengan para keluarga pasien yang setia mendampingi keluarganya yang sakit.

 

‘’Ini merupakan keperdulian kami kepada para pasien di rumah sakit ini dan saya sangat bangga dimana para ibu-ibu terlihat sangat kompak melakukan gerakan bagi takzil ini,’’ujar Pj Bupati Merangin.

 

H Mukti mengajak seluruh yang terlibat dalam pembagian takzil tersebut, untuk men-doa-kan para pasien yang dirawat agar cepet sembuh, sehingga bisa kembali belakukan aktivitas kerjanya.

 

Kegiatan berbagai takzil tersebut jelas Pj bupati, merupakan kolaborasi Pemkab Merangin dengan Forkopimda Merangin. Aksi berbagai takjil itu, mendapat pujian luar biasa dari para keluarga pasien.

 

‘’Hari ini memang sasaran kita di Rumah Sakit Umum Kol Abundjani Bangko, Kita ingin menunjukkan bahwa ada kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang dirawat ini,’’jelas H Mukti.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto juga men-doa-kan pasien yang sedang dirawat agar cepat sembuh dan bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H di rumah bersama keluarganya. (teguh/kominfo)

Share: