Logo

AIR TERJUN SIGERINCING

Dipublikasikan oleh admin 12 August 2017 4841 Dilihat

Indahnya Wisata Alam Air terjun Sigerincing di Merangin

Gemuruh air terjun Sigerincing yang mebuat para pengunjung menikmati pemandangan alam untuk berkunjung ke lokasi wisata alam tersebut.
Dinginnya air yang mengalir dari sela-sela beratuan tersebut dan sejuknya udara di sekitar lokasi membuat para pengujung menjadi  betah memanjakan  diri berada  di lokasi wisata alam yang berada di kabupaten merangi tersebut.

Air terjun yang memiliki ketinggian lebih kurang 30 hingga 40 meter tersebut mengundang para pengujungnya untuk menghabisakan liburan bersama angggota keluarga dan orang terdekat.

Air terjun Sigerincing yang berada di Desa Tuo kecamatan lembah Masurai kabupaten Mrangin Jambi tersebut dengan menempuh dua jam perjalanan dari kota bangko untuk mengunjungi lokasi yang memilki pemandangan eksotik tersebut.

Namun jika Anda berminat untuk mendatangi lokasi tersebut anda harus mempersiapkan mental saat akan turun ke dasarnya karena para pengunjungnya akan mendapat tantangan menuruni ratusan anak tangga yang terdapat di tebing yang sangat curam dan terjal yang menantang adrenaline para pencinta wisata alam.


Share: