Logo

Pemkab Merangin Akan Berkolaborasi dengan Swasta

Dipublikasikan oleh admin - 02 May 2024 - 736 Dilihat
Berita IMG

· Perbaiki Jalan Tabir Selatan dan Tabir Timur yang Rusak

 

 

Bangko-Pemkab Merangin akan berlolaborasi dengan pihak swasta untuk memperbaiki jalan di Kecamatan Tabir Selatan dan Tabir Timur yang saat ini kondisinya rusak dan susah dilalui.

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti usai memimpin jalannya audensi antara Pemkab Merangin dengan sejumlah utusan Perusahaan-perusahaan yang ada di dua kecamatan tersebut di rumah dinas bupati, Kamis (02/5).

 

‘’Jadi mengingat anggaran kita sangat terbatas, kita minta keperdulian parusahaan-perusahaan yang ada di dua kecamatan itu perduli dengan jalan yang rusak tersebut,’’ujar Pj Bupati Merangin.

 

Alhamdulillah lanjut H Mukti, Perusahaan-perusahaan di dua kecamatan itu sangat merespon dan siap membantu kerusakan jalan yang sama-sama digunakan, baik masyarakat maupun pihak perusahaan.

 

Tampah hadir mendampingi Pj bupati pada audensi itu, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kadis Pekerjaan Umum Zulhifni, Kadis Peternakan dan Perkebunan Hendri Widodo, Kadis PMD Merangin Andre, Camat Tabir Selatan Ny Antin dan Camat Tabir Timur Ranju.

 

Sedangkan dari pihak swasta hadir, pimpinan dari Perusahaan-perusahaan seperti utusan dari PT AIP, PT SAL, PT Sogun dan sejumlah utusan dari Perusahaan-perusahaan lannya yang berada di wilayah tersebut.

 

Pada audensi yang berlangsung cukup santai itu, disepakati mereka direncanakan pada Jumat (03/5) akan sama-sama turun ke lapangan, untuk mengetahui berapa kolometer jalan yang rusak dan berapa banyak material yang dibutuhkan.

 

‘’Termasuk kebutuhan-kebutuhan lainnya sesuai dengan hasil pantuan di lapangan yang akan kita sama-sama lakukan. Mudah-mudahan ini menjadi solusi terhadap perbaikan jalan yang sangat didambakan warga didua kecamatan itu,’’terang H Mukti.(teguh/kominfo)

Share: