Logo

Bukber, Jalin Sinergitas Antar Organisasi, Ketua TP PKK dan Organisasi Wanita

Dipublikasikan oleh admin - 22 March 2024 - 1709 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti bersama Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti, melakukan buka puasa bersama (Bukber) dengan sebanyak 26 organisasi dan komunita wanita yang ada di Kabupaten Merangin, Kamis malam (22/3).

 

Selain para kader TP PKK Kabupaten Merangin dan organisasi wanita, Bukber yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati itu, juga diikuti para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan unsur Forkopimda Kabupaten Merangin.

 

 ‘’Alhamdulillah pada H+10 Puasa Ramadhan 1445 H ini, kita bisa bersama-sama berkumpul, bersilaturahmi melakukan buka puasa. Semoga semua dalam keadaan sehat salalu dan lancar dalam menjalankan aktivitasnya,’’ujar Pj Bupati.

 

Dari Bukber tersebut terang H Mukti, tercipta rasa kekeluargaan, kebersamaan dan sinergitas antara organisasi, ketua TP PKK serta organisasi wanita yang ada di Kabupaten Merangin.

 

Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti menambahkan, Bukber itu dilakukan setelah para ibu-ibu dan bapak-bapak seharian lelah melakukan kegiatan amal Grebek UMKM Ramadhan 1445 H Merangin.

 

‘’Melalui kebersamaan ini tujuan Merangin Mantap yang sudah diraih, dapat terus kita tingkatkan lagi sehingga lebih Mantap lagi, untuk kebahagiaan masyarakat Kabupaten Merangin,’’ujar Dr Hj Indria Mayesti Mukti.

 

Kebersamaan tersebut lanjut wanita yang murah senyum ini, harus terus terpelihara dan berbagai kegiatan amal kepada masyarakat harus terus dilakukan. Semua harus kompak guna mewujudkan Kabupaten Merangin yang lebih baik lagi. (teguh/kominfo)

Share: