Logo

Rizki HK dan Fahmi Kohler Juara Umum Motocross

Dipublikasikan oleh admin - 01 May 2023 - 1304 Dilihat
Berita IMG

·     Wabup Merangin Tutup Kejuaraan Nasional Motocross PRMCC MX GTX PRO

 

Bangko- Rizki HK nomor star 19 dari Team Gepran Perentak Jawa Tengah dengan poin 135, berhasil menjadi juara umum kategori PRO Kejuaraan Nasional Motocross PRMCC MX GTX PRO, di Sirkuit Lembah Penawar Sungai Rengas, Minggu (30/4).

 

Sedangkan untuk kategori lokal Jambi, juara umum diraih Fahmi Kohler Eza nomor star 83 dari Team Bangko, unggul menggondol poin 60. Babak final Kejuaraan Nasional Motocross yang berlangsung spektakuler itu ditutup Wabup Merangin Nilwan Yahya.

 

‘’Alhamdulillah Kejuaraan Nasional Motocross PRMCC MX GTX PRO telah berakhir dan kita tutup. Terimakasih para panitia yang sudah bekerja ekstra, sehingga kegiatan ini berlangsung meriah dan sukses,’’ujar Wabup.

 

Wabup juga berterimakasih kepada para Crosser, terlebih dari luar Merangin yang telah berpartisipasi dan menjadi juara pada kejuaraan tersebut. Bagi yang belum menjadi juara mohon untuk sabar, karena itu merupakan kemenangan yang tertunda.

 

Pada kesempatan itu wabup mengucapkan selamat kepada para Crosser berprestasi yang berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Nasional Motocross PRMCC MX GTX PRO tersebut.

 

Babak final Kejuaraan Nasional Motocross PRMCC MX GTX PRO itu, disaksikan lebih dari 1.000 orang penonton, dari berbagai penjuru Sumatera, Jawa dan Bali. Event akbar tersebut, dinilai para Crosser berlangsung sukses tanpa keributan.

 

Sementara itu membludaknya jumlah penonton tersebut, membuat puluhan petugas parkir yang dikerahkan cukup dibuat repot. Ratusan kendaraan roda empat tampak parkir dari lokasi acara berjejer sampai ke Simpang Pulau Rengas.(teguh/kominfo)

 

 

Share: