Logo

HUT Merangin ke-73 Akan Diwarnai Merangin Berzikir

Dipublikasikan oleh admin - 21 November 2022 - 349 Dilihat
Berita IMG

·      Hasil Rapat Lintas Sektoral Pemkab Merangin

 

 

Bangko-Hari UIang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-73, akan diwarnai dengan acara tablik akbar ‘Merangin Berzikir’, mendatangkan penceramah kondang dari luar Merangin.

 

 

Hal tersebut tersirat pada rapat lintas sektoral persiapan peringatan HUT Kabupaten Merangin, yang dipimpin Bupati Merangin H Mashuri didampingi Wabup Merangin Nikwan Yahya di ruang rapat kerja bupati, Senin (20/11).

 

 

‘’Jadi HUT Merangin ke-73 ini akan kita kemas dengan acara keagamaan, guna mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT dan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kesuksesan pembangunan yang sudah kita lakukan,’’ujar Bupati.

 

 

Wabup Merangin menambahkan, untuk acara puncak peringatan HUT Merangin ke-73, akan dilakukan pada tanggal, 22 Desember 2022 dengan menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Merangin, yang akan berlangsung di Gedung Dewan.

 

 

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, wabup minta seluruh instansi terlibat aktif dalam persiapan acara. Tidak hanya itu, wabup juga minta seluruh elemen masyarakat Merangin dilibatkan, mengingat yang akan dirayakan Kabupaten Merangin.

 

 

Selain itu masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke-73, juga akan dilakukan peresmian kantor baru bupati Merangin. Peresmian kantor baru bupati Merangin ini akan melibatkan Pemprov Jambi.

 

 

Pada peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-73, juga akan dilakukan pemberian gelar adat dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi-Merangin. Untuk pawai akan digelar Pawai Baris-berbaris yang akan diikuti para pelajar Merangin.(teguh/kominfo)

Share: