A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session83vtl773unveud97f8ijnhhtnk2fcspj): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Ikuti Pertemuan dengan Mendagri
Logo

H Mashuri Ikuti Pertemuan dengan Mendagri

Dipublikasikan oleh admin - 03 September 2021 - 1471 Dilihat
Berita IMG

· Bahas Penanganan dan Vaksinasi Covid-19 serta Realisasi APBD

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri mengikuti pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (03/9).

 

 

Pertemuan yang diikuti Gubernur Jambi H Al Haris, Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi itu, membahas terkait penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19.

 

 

‘’Kita juga membahas realisasi serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di masing-masing kabupaten/kota. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,’’ujar Bupati Merangin.

 

 

Tampak hadir pada pertemuan yang memperketat protokol kesehatan (Prokes) itu, Dirjen Bina Adwil, Staf Khusus Mendagri, Karo Adpim Kemendagri, Kapolda Jambi, Danrem 04/62 Garuda Putih, Kajati Jambi dan Sekda Provinsi Jambi.

 

 

Selain itu juga tampak, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi dan Kepala BPKAD Provinsi Jambi.

 

 

Acara itu juga diikuti oleh Forkopimda kabupaten/kota se-Provinsi Jambi secara virtual dari daerahnya masing-masing dengan tetap menerapkan Prokes yang sangat ketak sekali.

 

 

Sebelumnya, Mendagri bersama rombongan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 08.20 WIB. Setelah transit di VIP Room Bandara Sultan Thaha, mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu, langsung bertolak menuju rumah dinas Gubernur Jambi.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: