Logo

Menembak, H Mukti Kenai Dua Sasaran dari Tujuh Target

Dipublikasikan oleh admin - 11 July 2024 - 492 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Merangin Silaturahmi ke Satbrimob Jambi Batalyon B Pelopor

 

Bangko-Mendekati Pemilukada 2024, Pj Bupati Merangin H Mukti bersama Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti dan rombongan, bersilaturahmi ke Markas Satbrimob Polda Jambi Batalyon B Pelopor di Pamenang, Kamis (11/7).

 

Silaturahmi tersebut dilakukan Pj bupati sekaligus untuk pengecekan pengamanan Pemilukada 2024. ‘’Alhamdulillah selama ini terjalin kerjasama yang cukup baik antara Pemkab Merangin dengan Brimob, semoga lebih baik lagi,’’ujar Pj Bupati.

 

Terpenting lanjut H Mukti, hubungan antara Pemkab Merangin dengan Brimob semakin akrab. Ini penting, disamping pengamanan dan ketertiban juga guna menciptakan lebih kondusifnya Merangin dalam menghadapi Pemilukada 2024.

 

‘’Saya akan lebih sering lagi bersilaturahmi ke Makas Brimob ini. Saya sangat senang dan mengapresiasi atas kekompakan yang terjadi ini,’’terang H Mukti dibenarkan Ketua TP PKK Merangin dan sejumlah kepala OPD Merangin yang hadir.

 

Diakui Pj bupati, tugas Satbrimob Polda Jambi Batalyon B Pelopor dalam pengamanan Pemilukada 2024 sangatlah berat, karena ada empat kabupaten/kota yang harus diawasi, Kabupaten Merangin, Sarolangun, Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

 

Terpisah, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendra Wijaya merasa bangga sekali dikunjungi Pj Bupati Merangin yang bersedia menyempatkan waktu di tengah kesibukannya ke Merkas Brimob Jambi.

 

‘’Alhamdulillah kita kompak semua, sehingga semua permaslahan yang terjadi dapat diselesaikan dan ditanggulangi secara bersama-sama denga baik. Mari bersama kita pertahankan Merangin yang aman dan kondusif,’’ujar AKBP Wan Agus Hendra W.

 

Jika Kabupaten Merangin selalu dalam kondisi aman dan kondusif jelas AKBP Wan Agus Hendra W, Kabupaten Merangin juga bisa membangun dengan baik pula, sehingga Merangin akan menjadi kabupaten yang aman, kondusif dan maju.

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kepala BPKAD Merangin Mashuri, Kadis Peternakan dan Perkebunan Hendri, Kalak BPBD Merangin Syahiri, Kaban Kesbangpol Merangin Mulyono dan Kabag Umum Iwan.

 

Pada kesempatan itu, Pj bupati diajak AKBP Wan Agus Hendra W bejalan kaki melihat kondisi perkarangan Markas Brimob. Di perkarangan Brimob itu ada kebun Pisang Cavendis, kolam ikan dan lapangan tembak.

 

Saat berlatih menembak, H Mukti berhasil mengenai dua sasaran dari tujuh target tembakan yang diberikan. Satu peluru mengenai sasaran titik fokus dan satu peluru lagi mengenai sasaran balon. (teguh/kominfo)

Share: