Logo

HBA ke-64, Pj Bupati Minta Saran dan Masukan

Dipublikasikan oleh admin - 22 July 2024 - 483 Dilihat
Berita IMG

· Tasyakuran HBA di Kejari Merangin Berlangsung Sederhana

 

Bangko- Disela-sela pelaksanaan acara tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Aula Gedung Kajari Merangin, Pj Bupati H Mukti minta saran dan masukan kepada Kejari Merangin atas jalannya Pemerintahan dan pembangunan, Senin (22/7).

 

Diakui H Mukti, dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Merangin, terdapat berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi.

 

‘’Untuk itu kami mohon agar Kejari Merangin tidak segan-segan memberikan saran dan masukan kepada kami, baik secara langsung maupun kepada OPD terkait, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah sedini mungkin,’’ujar Pj Bupati.

 

Komunikasi dan koordinasi serta kerjasama yang telah dibina selama ini lanjut H Mukti, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi dalam rangka menunaikan visi misi tugas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Merangin.

 

‘’Kerjasama Forkopimda termasuk Kejari Merangin ini, akan mendorong kemajuan daerah. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga potensi Adhyaksa menjaga integritas dan idealismenya mampu melahirkan kinerja lebih baik lagi,’’pinta H Mukti.

 

HBA ke-64 jelas H Mukti, menjadi sumber semangat bagi Korps Adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menegakan supermasi hukum yang berkeadilan.

Diharapkan Pj bupati, Kejaksaan Negeri Merangin dapat terus bersinergi dengan Pemkab Merangin, terutama dalam meningkatkan manajeman, sehingga Pemkab Merangin dapat melaksanakan pelayanan publik dan kewajiban sesuai yang diamanatkan Undang-undang dan  masyarakat.

 

Pelaksanaan tasyakuran HBA ke-64 tersebut, berlangsung cukup sederhana dihadiri unsur Forkopimda Merangin, Kajari Merangin Tri Widodo dan para pejabat serta pegawai di jajaran Kejari Marangin. (teguh/kominfo)

Share: