Logo

H Al Haris Buka Pelatihan Kepemimpinan Pemuda

Dipublikasikan oleh admin - 07 October 2019 - 1510 Dilihat
Berita IMG

      Bangko-Bupati Merangin H Al Haris pada Senin (07/10), membuka acara Pelatihan Kepemimpinan Pemuda di Aula Dinas PUPR Merangin. Acara itu diikuti utusan Organisasi Siswa Intra Sekolah, mahasiswa dan organisasi kepemudaan. Pada acara yang digelar Disparpora Merangin kerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Merangin tersebut, bupati memandang pentingnya acara itu diselenggarakan secara rutin. ‘’Jadi nanti tolong Kadis Parpora Sukoso, buat acara seperti ini secara rutin, sehingga nanti bisa dibuat angkatannya. Narasumber yang didatangkan juga harus bervariasi,’’ujar Bupati.

     Bupati minta seluruh peserta dapat mengikuti acara pelatihan kepemimpinan pemuda tersebut dengan seungguh-sungguh, sehingga apa  yang disampaikan narasumber menjadi pelajaran yang berarti. Pemuda terang bupati, mempunyai nilai tambah karena pemuda adalah pewaris bangsa. Pemuda tegas bupati, merupakan aset bangsa yang akan menentukan nasib bangsa dan Kabupaten Merangin kedepannya. Untuk itu warisan yang akan diterima para pemuda tersebut, jangan sampai terjamah, apalagi sempat diambil orang asing. ‘’Ditangan pemuda-pemuda inilah nanti masa depan Merangin ditentukan,’’ucap Bupati.

     Bupati berharap melalui pelatikan kepemimpinan itu, para pemuda akan lebih bersemangat, berinovasi,berkreasi dan berprestasi dalam mengisi kemerdekaan, sehingga kedepan bisa menjadi pemimpin yang tangguh.(teguh/humas)

Share: