A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiong5rmlou1ookdnnd28p4idu503ql8hu9f): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup Buka MTQ ke-40 Desa Muaro Panco Barat dan Timur
Logo

Wabup Buka MTQ ke-40 Desa Muaro Panco Barat dan Timur

Dipublikasikan oleh admin - 02 May 2023 - 1531 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Muaro Panco Barat dan Muaro Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap, di Lapangan Balai Desa Muaro Panco Timur, Senin malam (01/5).

 

Pada sambutannya, wabup memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana MTQ ke-40 dua desa tersebut, karena telah menunjukan besarnya komitmen terhadap pembangunan dan syiar agama.

 

‘’Syiar agama Islam itu sebagai bagian dari perwujudan pembentukan etika moral spiritual sebagai pondasi dalam membangun karakter masyarakat, khususnya generasi muda, sebagai geneasi penerus perjuangan bangsa,’’ujar Wabup.

 

MTQ jelas wabup, mampu menggugah dan menjadi daya tarik serta ruang tersendiri bagi lapisan masyarakat, sekaligus menjadi penyemangat bagi genersi muda untuk mempelajari Al Quran.

 

‘’Melalui MTQ ini saya mengharapkan dapat dijadikan sebagai ruang dan media dakwah serta syiar keagamaan yang efektif. Apalagi di tegah derasnya arus modernisasi yang disatu sisi berdampak positif dan disisi lain berdampak negative,’’terang Wabup.

 

MTQ ke-40 itu diikuti  sebanyak 468 orang peserta dari Dusun Durian Hijau Barat, Durian Hujau Timur, Kampung Masjid, Surau Tengah, Kampung Harapan, Durian Puding, Simpang Tigo, Pancuran Depati dan Tanah Renah.

 

Cabang yang dilombakan, Tilawatil Quran, Fahmil Quran, Sarhil Quran, Khotil Quran, Hifzil Quran, Sholat Jenazah, Berzanji Marhaban, Kasidah Tanpa Rebana, Pawai Ta’aruf, Tahtim Al Quran, Fashion Show Islami dan Kitab Kuning.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: