Logo

Wabup Ajak Ratusan Jemaah Doa-kan Bupati

Dipublikasikan oleh admin - 12 September 2022 - 740 Dilihat
Berita IMG

· Selamat Pergi dan Pulang Dalam Menjalankan Umroh

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya minta ratusan jemaah yang menghadiri Tablig Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK)  ke-207, untuk men-doa-kan Bupati Merangin H Mashuri selalu diberi kesehatan dalam menjalankan Umroh.

 

 

Pada acara yang berlangsung di Desa  Rejo Sari  Kecamatan Tabir ilir  pada Minggu malam (11/9) tersebut, Nilwan mengatakan bupati akan pergi berangkat menunaikan ibadah umroh pada Sabtu (17/9).

 

 

‘’Mari kito doa-kan kesalmat untuk Bapak Bupati kito. Berangkat dari Merangin dan pulang kembali ke Kabupaten Merangin dengan selamat dan sehat tanpa kurang apapun,’’ujar Wabup.

 

 

Selain itu wabup minta kegiatan pengajian seperti yang digelar IMKK itu terus ditingkatkan. Wabup sangat mengapresiasi pengajian IMKK tersebut, karena pengajian seperti itu bisa menjadi ajang silaturahmi ummat.

 

 

‘’Kalau silaturahmi antar masyarakat lancar, Insya Allah masyarakat bisa hidup rukun dan damai, aman sentosa, sehingga akan semakin mempermudah laju pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Merangin,’’terang Wabup.

 

 

Pada Tablik Akbar yang menghadirkan penceramah Ustad KH Syaiful Rijal MH pengasuh Pondok Pesantren Baabussalam dari OKU Sumatra Selatan itu, wabup juga menegaskan baru 20 hari menjabat sebagai Wabup Merangin.

 

 

Untuk itu Nilwan minta dukungan masyarakat Kabupaten Merangin, khususnya keluarga besar Kuamang Kuning. ‘’Semoga saya bisa membantu bupati dalam mewujudkan visi misi bupati Merangin 2018 – 2023,’’harapnya.

 

 

Tampak hadir pada acara bertema ‘Menata Kehidupan dalam Perspektif Islam, Menuju Persatuan dan Kesatuan’ yang berlangsung meriah itu, Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi,  Kepala Kantor Kementrian Agama Merangin H Marwan Hasan, Kepala Dinas Pariwisata Sukoso, Camat Tabir ilir, Kades Rejo Sari Sukadi dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. (teguh/kominfo)

Share: