A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session88pn9tocv4sbs6qp1hd685d0kbdg9810): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Tim Monev Tanjung Benuang Door to Door
Logo

Tim Monev Tanjung Benuang Door to Door

Dipublikasikan oleh admin - 30 December 2021 - 2026 Dilihat
Berita IMG

· Warga Sedang Kondangan Juga Divaksin Covid-19

 

 

Bangko-Tim monitoring dan evaluasi (Monev) vaksinasi Covid-19 Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan, door to door dari rumah ke rumah mencari warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (30/12).

 

 

Masyarakat yang belum divaksin, kemudian difasilitasi untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 oleh Tim Monev yang terdiri dari, Kadis Kominfo Merangin M Arief, Kaban Kesbangpol Mulyono, Kabag Prokopim Akoy dan Rusli dari Bapedda.

 

 

Giat vaksinasi door to door ini dilakukan di Dusun Satu dan Dusun Lima. ‘’Kami melakukan tindak langsung pemberian vaksin di rumah warga yang kami datangi bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas setempat,’’ujar M Arief.

 

 

Program door to door ini lanjut Jurubicara (Jubir) Satgas Covid-19 Merangin tersebut, dilakukan karena setelah ditunggu lebih dari lima jam di lokasi vaksin, warga tidak juga datang.

 

 

‘’Kami akhirnya berinisiatif melakukan ‘jemput bola’. Alhamdulillah dalam waktu sekitar empat jam di Dusun Lima berhasil divaksin sebanyak 21 orang dan di Dusun Satu sebanyak 30 orang,’’terang M Arief dibenarkan Mulyono.

 

 

Tidak puas dengan door to door ke rumah-rumah warga, Tim Monev Desa Tanjung Benuang juga mendatangi lokasi pesta khitanan anak Sekretaris Desa setempat.

 

 

‘’Alhamdulillah di lokasi pesta itu kita berhasil memvaksin sebanyak 28 orang. Jadi dari sasaran 2.788 warga Desa Tanjung Benuang yang harus divaksin, sudah terlaksana sebanyak 1.541 orang atau sekitar 55,3 persen,’’terang M Arief.

 

 

Artinya jelas pria berkacamata minus ini, masih tersisa warga yang belum divaksin Covid-19 sebanyak 1.247 orang lagi. Tim Monev yakin terget 70 persen akan tercapai sebelum malam pergantian tahun baru 2022.

 

 

‘’Kita masih menunggu data dari pelaksanaan vaksinasi warga pengunjung pasar kalangan dan vaksinasi yang rencananya dilakukan di sekolah-sekolah di desa ini,’’terang Kadis Kominfo Merangin ini dibenarkan Kades Sadarisman.

 

 

Nanti tambah Sadarisman, desa juga akan menggelar acara hiburan penarikan door prize vaksin. ‘’Pengunjung yang belum divaksin nanti akan langsung kita eksekusi untuk divaksin,’’terang Kades. (teguh/kominfo) 

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: