Logo

Siapa Kaos Kakinya Bolong, H Al Haris Beri Hadiah

Dipublikasikan oleh admin - 31 May 2024 - 1666 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati dan Gubernur Senam Bersama di Desa Sinar Gading

 

 

Bangko - Ada yang menarik pada Senam Jumat bersama Gubernur Jambi H Al Haris dan Pj Bupati Merangin H Mukti serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, di Lapangan Hijau Desa Sinar Gading Kecamatan Tabir Selatan, Jumat (31/5).

 

Setelah Senam Germas dan BBGRM XXI itu rampung, Gubernur Jambi didampingi Pj Bupati Merangin langsung melempar kuis kepada para peserta senam. Pertanyaan kuis itu ‘’Siapa peserta senam yang kaos kakinya bolong,’’ucap H Al Haris.

 

Awalnya lima menit pertama tidak ada seorang pun peserta senam yang berani maju jujur menunjukan kalau kaos kakinya bolong. ‘’Kaos kaki yang tidak bolong jangan dibolongi ya,’’ujar Gubernur.

 

Selang beberapa menit kemudian ada peserta senam yang menunjukan kalau kaos kakinya benar-benar bolong. Emak-emak itupun kemudian mendapatkan kembali melempar kuis kepada ratusan peserta senam yang didominasi emak-emak, remaja putri dan para pelajar di Kecamatan Tabir Selatan tersebut.

 

 

Beberapa orang emak-emak lanjut usia itu pun kemudian mendapatkan door prize dari Gubernur Jambi berupa paket Sembako. Kehadiran Gubernur bersama Pj Bupati Merangin di acara Senam Jumat itu disambut antusias warga Tabir Selatan.

 

Warga dengan sukarela menyediakan berbagai menu makanan dan jajanan pasar khas Jawa, tidak hanya rebus-rebusan ubi jalar, renggi tapi juga ada getuk, cenil dan buah-buahan siap saji.

 

‘’Alhamdulillah masyarakat Tabir Selatan pagi ini sehat-sehat semua setelah bersama-sama melakukan senam. Teruslah berolahraga agar tubuh tetap sehat,’’ujar Pj Bupati H Mukti yang hadir bersama Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti.

 

Di sela-sela acara Senam Jumat itu, dilakukan peragaan antisipasi terjadinya kebakaran dari kebocoran tabung gas kompor, yang diperagakan oleh para petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Merangin.(teguh/kominfo)

Share: