A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionb4f2chkipv7k7u6cojqde3vomk61hghi): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati Beri Tumpeng ke Kapolres Merangin
Logo

Pj Bupati Beri Tumpeng ke Kapolres Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 01 July 2024 - 1139 Dilihat
Berita IMG

· Pada HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Merangin

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti memberikan tumpeng kepada Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, sebagai tanda ucapan selamat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Senin (01/7).

 

Pada acara syukuran HUT Bhayangkara tersebut, Pj bupati mengungkapkan rasa terimakasihnya jajaran Polres Merangin, yang telah memberikan suasana yang aman dan nyaman di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

 

‘’Atas nama Pemkab Merangin kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Kepolisian Republik Indonesia terutama jajaran Polres Merangin semakin sukses mengemban amanahnya,’’ujar Pj Bupati.

 

Sementara itu Kapolres Merangin, merasa sangat berbahagia sekali menerima tumpeng dari Pj Bupati Merangin dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Pemkab Merangin pada HUT Bhayangkara ke-78 tersebut.

 

‘’Saya berharap hubungan silaturahmi jajaran Polres Merangin dengan jajaran Pemkab Merangin ini, terus terbina dengan baik. Semua saling mendukung satu sama lainnya, sehingga terwujud Kabupaten Merangin yang terus aman dan kondusif,’’ujar Kapolres.

 

Tampak hadir pada syukuran HUT Bhayangkara itu, Forkopimda Merangin, penjabat tinggi di jajaran Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko, para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, Ketua KPU Merangin, Banwaslu, MUI, LAM, Oragnisai Pemuda, Ormas, Pramuka, Satpol PP dan Damkar Merangin.

 

Sebelumnya digelar upacara HUT Bhayangkara ke-78 di lapangan Mapolres Merangin. HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema ‘’Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’’.

 

Serangkaian HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Merangin itu, digelar berbagai lomba dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Pada kesempatan itu juga ditampilkan anggota Polisi tertua dan Polsisi termuda. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: