Logo

Muktamar Hamdi, Pj Sekda Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 21 June 2021 - 1646 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Muktamar Hamdi,SE MM resmi menjadi Penjabat (Pj) Sekda Merangin, setelah dilantik Bupati Merangin melalui Wabup H Mashuri di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Senin (21/6).

Dikatakan wabup, pelantikan Pj Sekda Merangin tersebut merupakan momen yang sangat penting ditunggu-tunggu, karena sudah lebih dua minggu ini ditunjuk Pelaksana harian (Plh) Nasution dari internal Merangin.

‘’Sesuai aturan Pj Gebernur Jambi Ibu Dr Hari Nur Cahya Murni, telah menunjuk Pak Muktamar Hamdi sebagai Pj Sekda Merangin. Mari kita bersama-sama mendukung tugas-tugas Pj Sekda ini yang mempunyai kewenangan penuh,’’ujar Wabup.

Jabatan Sekda lanjut wabup, merupakan jabatan strategis sebagai ketua PAPD, sebagai ketua pembina kepegawaian daerah untuk kelancaran pembangun Kabupaten Merangin.

‘’Kedatang Pj Sekda Merangin ini sangat kita tunggu-tunggu. Kita bangun sinergitas dalam menangani berbagai persoalan yang terjadi di Kabupaten Merangin, sehingga bisa terselesaikan dengan baik,’’terang Wabup.

Sementara itu Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi mengatakan, target utama yang akan dicapai sesuai arahan Wabup Merangin H Mashuri adalah, prioritas pelayanan masyarakat.

‘’Kita juga  akan tingkatkan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang tidak sudah-sudahnya. Kita akan dorong percepatan peningkatan imunitas masyarakat, untuk itu perlu sinergitas untuk meminalisir Covid-19,’’ujar Pj Sekda Merangin.

Masyarakat harus lebih meningkatkan protokol kesehatan pencagahan Covid-19, dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, mejaga jarak dan hindari kerumunan. (teguh/kominfo)

Share: