Logo

Merangin Juara Umum Jambore PKK 2024

Dipublikasikan oleh admin - 25 April 2024 - 701 Dilihat
Berita IMG

· Membanggakan, Terbaik Empat Tahun Berturut-turut di Provinsi Jambi

 

 

Bangko-Setelah berlangsung sehari penuh, Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi 2024 yang digelar di halaman EV-Garden Paal Merah Jambi, secara resmi ditutup Gubernur Jambi H Al Haris melalui Sekda H Sudirman, Rabu malam (24/4).

 

Pada acara puncak Jambore Kader PKK yang berlangsung meriah diwarnai berbagai hiburan tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin berhasil dinobatkan dewan juri sebagai juara umum.

 

‘’Alhamdulillah ini kali keempat kita berhasil menjadi juara umum Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi sejak tahun 2021. Terimakasih para kader TP PKK Merangin di semua tingkatan,’’ujar Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti.

 

Kerja keras yang telah dilakukan para kader TP PKK Merangin dari semua tingkatan, mulai persiapan Jambore Kader PKK sampai berakhirnya acara, membuahkan hasil yang maksimal dan membanggakan.

 

Dr Hj Indria Mayesti Mukti juga berterimakasih kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Merangin, para Camat dan para Kepala Desa/Lurah serta masyarakat Merangin yang telah memberikan dukungan sepenuhnya.

 

Prestasi yang diraih para kader TP PKK Kabupaten Merangin pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi 2024 tersebut diantaranya, juara pertama lomba senam kreasi enam langkah cuci tangan, juara pertama parade budaya daerah.

 

Selain itu TP PKK Kabupaten Merangin juga berhasil menjadi juara pertama Jinggel Galeri Pelangi, meraih sertifikat atas partisipasi dan prestasinya mengikuti Stand Bazaar pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi dan juara pada cabang lomba lainnya.

 

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Merangin Andre menegaskan, Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi merupakan ajang silaturahmi yang luar biasa.

 

‘’Para Kader PKK dari semua tingkatan mulai dari desa/keluarahan, kecamatan, kabupaten dan provinsi bertemu dan saling tukar pikiran di Jambore PKK ini, sehingga menjadi ajang silaturahmi yang luar biasa,’’ujar Andre.

 

Setelah berhasil menjadi juara umum jelas Andre, para kader TP PKK Kabupaten Merangin akan bersiap-siap mewakili Provinsi Jambi, mengikuti Jambore Kader PKK tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah. (teguh/kominfo)

Share: