Logo

Merangin Berduka, Bupati Lepas Jenazah Suroso

Dipublikasikan oleh admin - 09 May 2023 - 1231 Dilihat
Berita IMG

·   Almarhum Sosok Baik, Pekerja Keras Menyiapkan Sound System

 

Bangko-Kabupaten Merangin berduka, atas meninggalnya Suroso, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang setiap harinya aktif menjalankan tugas di Bagian Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin.

 

Sebagai rasa belasungkwa yang sedalam-dalamnya, setelah melayat ke rumah duka di kawasan Pematang Kandis Bangko, Bupati Merangin H Mashuri melepas  jenazah Alm Suroso dari kediaman menuju Pemakaman umum setempat, Selasa (09/5).

 

‘’Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin, berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kepergian beliau. Beliau telah banyak jasa-jasanya di Pemkab Merangin atas pengabdiannya selama lebih kurang 20 tahun,’’ujar Bupati.

 

Pengabdian itu lanjut bupati, tentunya akan menjadi bekal beliau untuk menghadap Sang Khalik. Semua rekan kerja dan masyarakat men-doa-kan, mudah-mudahan amal baik beliau semasa hidupnya diterima Allah SWT. Amin.

 

Almarhum Suroso terang bupati, adalah sosok yang baik, pekerja keras dan  bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya. Semoga isteri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan hati. Amin.

 

Kepada keluarga yang ditinggalkan sebut bupati, sekali lagi agar dapat mengikhlaskan, agar bersabar, bertawakal lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT. Terutama keikhlasan itu, akan melapangkan jalannya beliau menghadap Sang Khalik.

 

‘’Sekali lagi kami atas nama Pemkab Merangin selaku atasan, jika dalam membina beliau semasa bekerja ada kesalahan, mohon untuk dimaafkan. Beliau tidak ada kesalahan, tidak ada dosa dan tidak ada kekhilafan kepada kita semua,’’jelas Bupati.

 

Terpisah beberapa Pelayat berkomentar, siapa yang tidak kenal dengan Suroso (Kentung).  Setiap kali ada acara di Setda Merangin, beliau selalu terlihat gesit menyiapkan sound system. Baik acara di Ruang Pola Utama Kantor bupati, maupun setiap upacara kedisiplinan. (teguh/kominfo)

Share: