A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session0s8kratqds5aqpacucp2h9iosus4jq1c): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Mashuri Bangga Anak Didiknya Jadi Gubernur
Logo

Mashuri Bangga Anak Didiknya Jadi Gubernur

Dipublikasikan oleh admin - 11 July 2021 - 2035 Dilihat
Berita IMG

· Janji Akan Sukseskan Merangin Mantap 2023

 

Bangko-Plt Bupati Merangin H Mashuri sangat berbangga hati, karena salah seorang anak didiknya, H Al Haris bisa menjadi Gubernur Jambi. Dinama jabatan itu merupakan jabatan Pemerintahan tertinggi di provinsi.

 

Hal tersebut dikatakan H Mashuri pada acara Serah terima memori jabatan bupati Merangin dari H Al Haris kepada Wabup Merangin H Mashuri sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati, Sabtu malam (10/7).

 

‘’Guberbur Jambi kita sekarang ini merupakan anak didik saya ketika di SMA dulu. Beliau memang dikenal ulet dan cekatan selama menjadi anak didik saya sampai menjadi atasan saya,’’ujar H Mashuri disusul tawa oleh H Al Haris dan Forkopimda yang  hadir.

 

H Mashuri mengaku sangat terharu dan bahagia sekali, atas peristiwa ini. Bahkan Plt Bupati Merangin mengaku tidak bisa mengungkapkan rasa gembiranya itu, karena hati seorang guru akan sangat senang dan bahagia sekali jika anak didiknya berhasil.

 

‘’Benar ini seperti mempi saja semua ini. Ketika kita sama-sama menyambut kedatangan Gubernur Jambi dan menjamu makan malam di rumah dinas ini, kok malah kita seperti yang dijamu Pak Bupati, eh salah Pak Gubernur,’’terang H Mashuri disusul tawa tamu yang hadir.

 

Pada kesempatan itu H Mashuri menegaskan, akan melanjutkan kepemimpinan H Al Haris dengan semaksimal mungkin sesuai kemampuannya, mewujudkan visi misi Merangin Mantap 2023.

 

‘’Siapapun bupati Merangin kedepan, saya berharap bisa melanjutkan Merangin Mantap jilid 2,’’tegas Mashuri disambut tepuk tangan meriah dari Gubernur Jambi dan seluruh tamu yang hadir.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: