A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiont23q711j09qad2kpdqoua36hn4g6vnqo): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Jangcik: Meskipun Muda, Sarolangun Cukup Maju
Logo

Jangcik: Meskipun Muda, Sarolangun Cukup Maju

Dipublikasikan oleh admin - 15 October 2024 - 284 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Merangin Hadiri HUT ke-25 Kabupaten Sarolangun

 

Bangko-Meskipun usianya masih tergolong muda (25 tahun), namun Kabupaten Sarolangun saat ini terlihat cukup maju dan bisa mensejajarkan dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jambi.

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, di sela-sela menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sarolangun, dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Sarolangun di Gedung Dewan, Selasa (15/10).

 

‘’Selamat HUT ke-25 Kabupaten Sarolangun, semoga bertambah maju dan masyarakatnya sejahtera selalu. HUT Sarolangun ini menjadi momentum silaturahmi dan terjalinnya sinergitas antara legislatif dan eksekutif dan forkompimda,’’ujar Pj Bupati.

 

Tampak hadir pada HUT Sarolangun yang berlangsung khidmat itu, Pjs Gubernur Jambi Sudirman, Pj Bupati Sarolangun beserta istri, Pj Bupati Merangin beserta istri dan para bupati/walikota lainnya se-Provinsi Jambi.

 

Hadir pula unsur forkopimda Provinsi Jambi, forkopimda Sarolangun dan para mantan bupati Sarolangun berserta para mantan anggota DPRD Sarolangun serta ribuan masyarakat Sarolangun dari kecamatan-kecamatan.

 

Pada rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Sarolangun Ahamad Jani, didampingi Wakil Ketua DPRD Sarolangun Cek Leni dan Dedi Iriansyah itu, juga hadir Pj Bupati Muratara Sumsel dan sejumlah tokoh penting lainnya.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: