Logo

Bupati Merangin Pantau Kondisi Korban

Dipublikasikan oleh admin - 17 January 2022 - 1761 Dilihat
Berita IMG

· Kebakaran Kios Minyak Emperan di Sungai Misang Bangko

 

 

Bangko-Mendapat kabar beberapa Kios Minyak Emperan di kawasan Sungai Misang terbakar usai Subuh Senin (17/1),  Bupati Merangin H Mashuri langsung menuju Tempat Terjadi Perkara (TKP).

 

 

Begitu bupati sampai TKP, api sudah padam dan mobil tangki sudah hangus. Kawasan kios yang terbakar juga sudah diberi pembatas polis line, sehingga tidak semua orang bisa masuk ke kawasan yang sudah jadi puing-puing tersebut.

 

 

Bupati langsung menanyakan kepada warga yang menyaksikan kejadian itu, apakah peristiwa tersebut menimbulkan korban jiwa? Menurut beberapa warga, ada korban yang langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

 

Usai mengetahui kondisi TKP, bupati langsung bertolak meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko, guna mengetahui secara pasti bagaimana kondisi kesehatan warganya tersebut.

 

 

‘’Alhamdulillah lima orang korban kebakaran itu, sekarang sudah mendapat perawatan insentif di rumah sakit. Kita doa-kan saja semoga mereka cepat sembuh,’’ujar Bupati Merangin.

 

 

Kelima korban kebakaran itu, Depita Saputri (11), Eva Elida (34), Juwita Safitri (14), Juanda (43) dan Aisyah Rahma Dania (8 bln), semua korban yang mengalami luka bakar itu, merupakan warga Pulau Rayo.(teguh/kominfo) 

Share: