Logo

Bupati Aspirasi Halal Bihalal Gubernur di Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 12 May 2022 - 157 Dilihat
Berita IMG

* H Al Haris Akui Belum Banyak Sentuh Masyarakat

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi halal bihalal Gubernur Jambi H Al  Haris, bersama para tokoh masyarakat dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, Kamis (12/5).

 

 

''Terimakasih Pak Gubernur, biasanya kami yang datang ke rumah dinas gubernur di Jambi untuk halal bihalal, tapi kali ini Pak Gubernur yang menyempatkan waktu mengunjungi kami,''ujar Bupati.

 

 

Pada acara yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, gubernur menekankan tiga hal penting pada acara yang juga dihadiri 24 orang camat dalam Kabupaten Merangin.

 

 

Ketiga hal penting itu jelas gubernur, pertama pentingnya penataan Pemerintahan yang lebih baik lagi, kedua pengelolaan administrasi keuangan yang handal dan ketiga peningkatan pelayanan masyarakat.

 

 

''Kami belum banyak menyentuh masyarakat. Melalui momen halal bihalal ini kami bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Untuk itu tolong sampaikan salam saya kepada masyarakat Merangin,''ujar Gubernur.

 

 

Tampil sebagai penceramah pada acara itu, Ustadz Tengku Iskandar. Pimpinan Pondok Pesantren Simpang Limbur Merangin itu, mengulas habis tentang pentingnya halal bihalal, guna menyambung silaturahmi.

 

 

Acara yang dimulai dengan santap malam bersama itu, diakhiri dengan silaturahmi saling salam-salaman antara gubernur Jambi bersama bupati dengan para tokoh masyarakat dan para pejabat Pemkab Merangin dan Pemprov Jambi.(teguh/kominfo)

Share: