Logo

Wabup Sambut Ramadhan Bersama Ribuan Warga

Dipublikasikan oleh admin - 19 March 2023 - 1528 Dilihat
Berita IMG

· Hadirkan Wabup Muratara Sebagai Penceramah

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, bersama ribuan warga dan menghadirkan Wabup Muratara Sumatera Selatan H Inayatullah sebagai penceramah, Minggu (19/3).

 

 

Acara yang digelar di rumah pribadi wabup di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap tersebut dihadiri tokoh-tokoh penting Kabupaten Merangin, para pimpinan pondok pesantren dan para penjabat di jajaran Pemkab Merangin.

 

 

Para tokoh yang hadir diantaranya Anggota DPD RI Syukur, Mantan Sekda H Arfandi Ibnu Hajar dan sejumlah tokoh penting lainnya, para camat serta ribuan masyarakat Renah Pembarap, Sungai Manau dan Pangkalan Jambu.

 

 

‘’Alhamdulillah acara menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini setiap tahunnya saya gelar, meskipun berlangsung sederhana. Tapi kali ini karena yang akan ceramah Wabup Muratara, jadi warga berduyun berdatangan,’’ujar Wabup Merangin.

 

 

Pada kesempatan itu wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir. Wabup men-doa-kan semua yang hadir menjadi orang-orang yang beriman dan berharap tamunya itu bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar.

 

 

Pada ceramahnya Ustadz H Inayatullah mengupas habis tentang, pentingnya menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Diakui ustadz puasa itu akan banyak cobaan dan ujian yang terjadi.

 

 

‘’Biasanya ketika memasuki bulan puasa mulai masuk musim kemarau, sehingga cuacanya jadi panas. Panasnya puasa itu nikmati saja, niscaya akan mendatangkan  berkah,’’terang Ustadz Inayatullah dengan kalimat-kalimat ceramah penuh candaan.(teguh/kominfo)

Share: