A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessioniftneet8bqpt61r7tn77pvmdr1c53idu): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup Rayakan Hari Ibu dan Bantu Bangun Masjid
Logo

Wabup Rayakan Hari Ibu dan Bantu Bangun Masjid

Dipublikasikan oleh admin - 24 December 2022 - 2638 Dilihat
Berita IMG

· Bersama Ratusan Emak-emak Warga Desa Lantak Seribu

 

 

Bangko- Wabup Merangin Niwan Yahya bersama ratusan emak-emak dan bapak-bapak, warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang merayakan Hari Ibu di Balai desa setempat, Sabtu (24/12).

 

 

Pada peringatan Hari Ibu yang berlangsung meriah itu, digelar berbagai seni pertunjukan, mulai dari Reok Ponorogo, Kuda Lumping dan berbagai seni pertunjukan lainnya dari kreativitas warga setempat.

 

 

‘’Selamat Hari Ibu. Saya sangat bahagia dan senang sekali hari ini, bisa berkumpul bersama ibu-ibu di desa ini. Rayakan Hari Ibu ini setiap tahunnya, sebagai tanda berterimakasih dan menyayangi Ibu kita,’’ujar Wabup.

 

 

Hari Ibu jelas Nilwan Yahya, adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran ibu dalam keluarganya. Baik perannya dalam mengurus suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

 

 

Melalui Hari Ibu itu, wabup minta kepada para bapak-bapak dan anak-anak dapat membalas rasa kasih sayang ibu dengan membebastugaskan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya.

 

 

‘’Kalau setiap harinya ibu yang memasak, pada Hari Ibu ini biarkan bapak yang memasak di rumah. Anak-anak juga bisa membantu dengan mencuci baju yang biasanya dilakukan ibu,’’pinta Wabup.

 

 

Sementara itu usai merayakan Hari Ibu, wabup sempat meninjau pembangunan Masjid Raya At Taqwa, di Desa Lantak Seribu tersebut. Wabup sempat ikut bergotongroyong bersama warga membangun masjid itu.

 

 

Wabup juga menyumbang dana untuk pembangunan masjid, yang langsung ditranfer dari tabungan pribadinya ke rekening panitia pembangunan Masjid Raya At Taqwa Desa Lantak Seribu. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: