Logo

Wabup Potong Tumpeng HUT Bank 9 Jambi ke-57, H Mashuri: Bank 9 Jambi Harus Tanggap dan Peduli Situas

Dipublikasikan oleh admin - 08 January 2020 - 1214 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Para pegawai Bank 9 Jambi harus tanggap dan peduli atas situasi  dan perkembangan lingkungan, dalam menghadapi tantangan bisnis di 2020. Selain itu juga harus berdisiplin tinggi dalam melakukan pekerjaan.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri, ketika menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi di halaman Gedung Bank 9 Jambi-Merangin, Rabu (8/1).

‘’Terpenting tanamkan loyalitas dan didikasi yang tinggi, terhadap Bank 9 Jambi dengan satu tekat ‘Bank 9 Jambi Regional Champion’. Utamakan pelayanan terbaik  bagi nasabah serta aktif dan giat meningkatkan kemampuan,’’ujar Wabup.

Dikatakan wabup, dalam usia ke-57 tahun, patut disyukuri karena Bank 9 Jambi  masih tetap eksis dalam melayani jasa Per-bank-kan kepada masyarakat, di tengah  persaingan yang semakin tajam.

‘’Saya berterimakasih kepada Dewan Komisaris dan Direksi yang telah memberikan perhatian besar kepada Bank 9 Jambi, sehingga Bank 9 Jambi tetap baik sampai saat ini,’’kata Wabup membacakan sambutan Gubernur Jambi.

Dalam sambutan tersebut, Gubernur Jambi juga mengatakan jangan merasa puas dengan apa yang telah tercapai pada 2019 lalu, yang hasil kerjanya menunjukan pertumbuhan yang positif sekali.

Tampak hadir pada peringatan HUT Bank 9 Jambi itu, Waka Polres Merangin, Perwakilan Dandim 0420 Sarko, Ketua TP PKK Merangin Hj Hesty Haris, Ketua MUI Merangin H Dr Joni Musa, Staf Ahli Dedi Darmantias dan sejumlah pimpinan OPD.

Diakhir acara, wakil didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Hesty Haris dan Kepala Bank 9 Jambi, memotong tumpeng HUT Bank 9 Jambi ke-57. Wabup juga  menyerahkan penghargaan kepada pegawai yang mengabdi 15 hingga 25 tahun.(teguh/humas)

Share: