Logo

Wabup Nilwan Lepas Siswa Kelas 6 SD Negeri 28/VI

Dipublikasikan oleh admin - 14 June 2023 - 1650 Dilihat
Berita IMG

·  Diwarnai Pentas Seni dan Berbagai Lomba

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya melepas kelulusan siswa-siswi kelas 6 (enam) tahun ajaran 2022-2023 Sekolah Dasar (SD) Negeri 28/VI Merangin, di Gedung Serba Guna Desa Suko Rejo Kecamatan Margo Tabir, Rabu (14/6).

 

Acara perpisahan siswa-siswi SD Negeri 28/VI Merangin itu, berlangsung meriah, dihadiri kepala sekolah, para guru, para orang tua wali murid, pengurus komite sekolah dan undangan lainnya.

 

”Mari menjadi orang tua hebat dan guru yang luar biasa, agar anak-anak kita menjadi luar biasa. Sekolah ini mempunyai prestasi luar biasa, ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasinya lagi,’’ujar Wabup.

 

Para siswa-siswi tampak antusias menyambut acara perpisahan sekolah yang baru kembali terlaksana setelah dua tahun pandemi Covid-19. Apalagi saat panggung penas seni dimulai.

 

Para orang tua dan siswa serius menatap ke panggung pentas seni tersebut. ‘’Kegiatan ini sebagai bentuk adanya komunikasi yang baik antara orangtua/wali murid dengan sekolah,’’terang Wabup.

 

Melalui komunikasi yang baik itu lanjut wabup, tentunya akan menghasilkan sesuatu kegiatan yang baik pula. Diakui wabup dalam mendidik anak-anak memang dibutuhkan komunikasi yang baik.

 

Acara yang berlangsung sampai siang hari itu, ditutup dengan silaturahmi bersalam-salaman antara para siswa-siswi dengan guru dan guru dengan orang tua wali murid.(teguh/kominfo)

 

Share: