A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionb7b73lkvb93ih5r4eu14hj27h6b8bueg): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup Merangin Sidak ke Dinkes, H Mashuri: Tingkatkan Mutu Kesehatan Masyarakat
Logo

Wabup Merangin Sidak ke Dinkes, H Mashuri: Tingkatkan Mutu Kesehatan Masyarakat

Dipublikasikan oleh admin - 19 December 2019 - 1882 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Dinas Kesehatan Merangin, melalui Puskesmas-Puskesmas yang dibina harus mampu meningkatkan mutu kesehatan masyarakat, terutama kesehatan anak-anak.

Hal tersebut dikatakan Wabup Merangin H Mashuri, ketika melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus mengambil apel pagi di Dinas Kesehatan Merangin, Rabu (18/12).

‘’Dinas Kesehatan Merangin harus cepat tanggap, saling koordinasi dengan Puskesmas dan tempat pelayan kesehatan lainnya, agar mutu kesehatan masyarakat lebih meningkat lagi,’’ujar Wabup.

Untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat itu lanjut wabup, tentunya disiplin kerja para pegawai Dinas Kesehatan harus ditingkatkan, terutama mutu kesehatan anak-anak.

‘’Anak merupakan aset berharga kita dan kesehatanya penting harus dijaga dan diperhatikan. Bila dalam pengobatan perlu menanganan lebih, pasien harus cepat dirujuk ke tempat pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi,’’pinta Wabup.

Jika pelayanan kesehatan sudah dilakukan secara prima tegas wabup, tentu para pasien akan puas, sehingga kepuasan masyarakat itulah yang akan membuat puas petugas medis.

Apel pagi di Dinas Kesehatan Merangin itu ditutup dengan salam-salaman sebagai wahana silaturahmi wabup dengan para pegawai di jajaran Dinas Kesehatan Merangin.(teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: