Logo

Wabup Merangin Safari Bagi-bagi Sembako

Dipublikasikan oleh admin - 15 April 2023 - 2029 Dilihat
Berita IMG

· Mulai dari Pesantren, Anak Yatim sampai Panti Jompo

 

 

Bangko-Enam hari jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Wabup Merangin Nilwan Yahya terus bagi-bagi Paket Sembako. Kali ini mulai dari Pondok Pesantren, anak yatim sampai Panti Jompo didatangi Nilwan, Sabtu (15/4).

 

 

Pertama wabup mendatangi Yayasan An-Nur di kawasan Sungai Karing. Di lokasi tersebut wabup membagikan 48 paket sembako. Kemudian wabup bergeser ke Pondok Pesantren Hadrami Al MA Arif Desa Merkeh, guna membagikan 25 Paket Sembako.

 

 

Selanjutnya wabup bersama Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti menuju ke Yayasan Riyadhul Halim Lembaga Kesejahteraan Sosial lanjut usia masih di Desa Markah Kecamatan Renah Pembarap, wabup membagikan 40 Paket Sembako.

 

 

‘’Alhamdulillah hari ini kita kunjungi semua, dari pesantren, anak yatim sampai panti jompo. Untuk Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu ini kita bagikan sebanyak 37 Paket Sembako,’’ujar Wabup.

 

 

Tidak sampai disitu, wabup bersama istri kemudian bergerak ke Panti Jompo lainnya membagikan 28 Paket Sembako. Selanjutnya menuju Panti Asuhan Anak Yatim dan Jompo di Desa Renah Edan guna membagikan sabanyak 31 Paket Sembako.

 

 

Meskipun dalam kondisi puasa, wabup dan istri terus bergerak melakukan Safari bagi-bagi Paket Sembako menuju Panto Jompo Azzakaria, guna membagikan sebanyak 90 Peket Sembako.

 

 

Wabup juga mengunjungi Pondok Pesantren Asy Ariyah untuk membagikan sebanyak 45 Paket Sembako. Terakhir karena hari sudah menjelang sore, wabup masih bersama istri menuju ke Desa Merkeh lagi, guna membagikan 20 Paket Sembako untuk anak-anak yatim.(teguh/kominfo)

Share: