A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionuam12f4khl3n55e8sc4p5j3b8ls0hrgq): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup Merangin Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-49
Logo

Wabup Merangin Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-49

Dipublikasikan oleh admin - 12 March 2023 - 1699 Dilihat
Berita IMG

· Dimeriahkan Drumband dari Tiga Sekolah di Mergo Tabir

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya didampingi Sekda Fajarman dan disaksikan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, membuka Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin, Minggu pagi (12/3).

 

 

Pawai yang melewati jalan protokol di Kecamatan Margo Tabir tersebut, berlangsung meriah, diwarnai atraksi grup dramband dari tiga sekolah di Kecamatan Margo Tabir.

 

 

Atraksi drumband Gita Ceria SD Negeri 27/VI Tanjung Rejo II, drumband Gita Bahana SD Negeri 228 Margo Tabir dan drumband SMP Negeri 10 Merangin tersebut, membuat kagum ribuan warga yang berjejer di pinggir jalan menyaksikan pawai.

 

 

‘’Alhamdulillah Pawai Ta’aruf memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin tersebut, diikuti semua utusan peserta dari 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin,’’ujar Wabup.

 

 

Semua kafilah MTQ dari setiap kacamatan itu, turun ke jalan melambai-lambaikan tangannya kepada penonton. Para kafilah juga melambaikan tangan dan memberi hormat kepada wabup, sekda serta sejumlah pejabat yang duduk di panggung kehormatan Pawai Ta’aruf.

 

 

Gelegar pukulan drumband yang dimainkan tiga grup drumband ternama di Margo Tabir itu, terdengar keras memecahkan suasana Kecamatan Margo Tabir pagi Minggu tersebut, tak heran bila ribuan warga berdatangan untuk menyaksikan Pawai tersebut.

 

 

Wabup mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk bersama-sama menyaksikan acara pembukaan MTQ ke-49 pada Minggu malam (12/3), di Lapangan Bola Kecamatan Margo Tabir. Pembukaan MTQ itu akan diwarnai berbagai seni pertunjukan. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: