A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionv8o80uttl5bskt8hs4mratp9ebg9j01g): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup: Disiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19
Logo

Wabup: Disiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 06 July 2020 - 1371 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Seluruh lapisan masyarakat, termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, diminta untuk lebih berdisiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam tatanan kehidupan new normal.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri secara jelas dan lantang, dihadapan ribuan ASN, ketika memberi pengarahan pada Upacara Kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (06/7).

‘’Jadi jangan sampai kendur kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Semua wajib mengenakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun di air  yang mengalir. Intinya kita harus berdisiplin protokol kesehatan Covid-19,’’ujar Wabup.

Diakui wabup akhir-akhir ini masyarakat mulai lalai menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Banyak warga yang berpergian keluar rumah tidak lagi mengenakan masker, segitu juga dengan jemaah di masjid-masjid sudah banyak yang tidak bermasker.

‘’Ini akan sangat membayakan Kabupaten Merangin dan semakin membuka celah mempermudah pemularan Covid-19. Sedangkan kita sedang berjuang memutus matarantai Covid-19 tersebut,’’terang Wabup.

Masyrakat lanjut wabup, jangan cepat mengambil keputusan kalau Kabupaten Merangin telah bersih dari Corona. Semua masih perlu diwaspadai dan dicegah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

‘’Saya saja kalau sholat di masjid, saya lihat dulu apakah masjid itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 atau tidak. Jika semua jemaah masjid itu mengenakan masker dan menjaga jarak, baru saya masuk ke masjid tersebut,’’jelas Wabup.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: