A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiongisk05bt3viv58ckod1d29s0t96gsuco): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup Buka Jambore Karang Taruna 2019
Logo

Wabup Buka Jambore Karang Taruna 2019

Dipublikasikan oleh admin - 20 December 2019 - 1855 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Wabup Merangin H Mashuri pada Jumat (20/12), membuka Jambore Karang Taruna tingkat Kabupaten Merangin 2019, di kawasan Danau Pauh Kecamatan Jangkat.

Jambore Karang Taruna tersebut, diikuti sebanyak 152 orang pemuda pemudi dari 24 cabang Karang Taruna Kecamatan di seluruh Kabupaten Merangin. Peserta terjauh dari Kecamatan Tabir Barat dan Tabir Timur.

 ‘’Melalui Jambore ini, para peserta akan mendapatkan berbagai pembinaan, terutama tentang organisasi sosial, sehingga nanti akan lahir pemuda-pemudi Merangin yang mendiri,’’ujar Wabup.

Pada Jambore Karang Taruna itu, setiap kontingen kecamatan berlomba-lomba menampilkan berbagai produk khas, yang menjadi unggulan dari anggota karang taruna di masing-masing desa.

Wabup sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana Karang Taruna sebagai wadah pembinaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan berdayaguna semua potensi yang dimiliki.

Wabup berharap organisasi Karang Taruna dapat difungsikan secara maksimal, sebagaimana tugasnya. Kedepan organisasi ini dapat membawa perubahan dan manfaat untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

‘’Mari kita bangun prestasi yang lebih baik, dengan belajar terus menerus dan sungguh-sungguh, hindari pemborosan waktu dan isi waktu luang dengan hal-hal positif dan bermanfaat,’’pinta Wabup. (teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: