Logo

Wabup Apresiasi MSC Ikuti Kajanglako XI di Sabak

Dipublikasikan oleh admin - 26 May 2023 - 1760 Dilihat
Berita IMG

·   Kontes dan Parade Vespa se-Provinsi Jambi

 

Bangko - Wabup Merangin Nilwan Yahya sangat mengapresiasi para Vespa mania Kabupaten Merangin, yang tergabung dalam Merangin Scooter Club (MSC), mengikuti event akbar Kajanglako XI di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

 

Nilwan Yahya berpesan agar selama dalam perjalanan dapat mengikuti peraturan lalulintas dengan baik, sehingga selamat di jalan dan selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke Kabupaten Merangin membawa prestasi.

 

‘’Terimakasih kepada Vespa Mania Bangko. Alhamdulillah Kabupaten Merangin turut berpartisipasi pada parade Vespa se-Provinsi Jambi tersebut,’’ujar Wabup di sela-sela kesibukannya, Jumat (26/5).

 

Sementara itu rombongan MSC pada Jumat pagi itu sudah mulai berguyur ke arah Jambi. Setelah istirahat di Kota Jambi, para Vespa Mania Bangko itu akan terus melanjutkan perjalanan menuju Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

 

Terpisah, Ketua Umum MSC Toki Andika Saputra mengatakan, Kajanglako XI akan berlangsung selama dua hari mulai, 27-28 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Cadika Ujung Jabung Muara Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

 

‘’Nanti pada event akbar Vespa se-Provinsi Jambi itu, akan digelar Bhakti Sosial Donor Darah, kontes Vespa, Live Musik, Senam Zumba Massal dan musyawarah FKSPJ,’’ujar Toki Andika Saputra usai acara pelepasan.

 

Toki berharap melalui Kajanglako XI tersebut, akan terjalin silaturami dan mampu memperbanyak jumlah saudara antar para penggelar Vespa di Provinsi Jambi, sesuai dengan moto satu Vespa seribu saudara. (teguh/kominfo)

Share: