A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessioncm673bof6c8dg8u37992j2mss9a3nfnj): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Wabup : Lapas Bangko Telah Banyak Berpartisipasi Membangun Merangin
Logo

Wabup : Lapas Bangko Telah Banyak Berpartisipasi Membangun Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 14 January 2020 - 2050 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Kalapas Kelas IIB Bangko telah banyak membantu Kabupaten Merangin dalam membina penghuni lapas kelas IIB Bangko Kabupaten Merangin.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Merangin H Mashuri pada acara pisah sambut Kalapas kelas IIB Bangko Suroto, Bc.IP, S.A.P kepada Bejo, Amd.IP, SH, MH Selasa  (14/1).

Pada acara yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB itu, Wakil bupati juga mengatakan dalam sebuah jabatan ada yang datang dan ada yang pergi, semua sudah diatur oleh Allah SWT.

‘’Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin banyak terima kasih kepada Pak Suroto dan jajarannya yang telah ikut berpartisipasi membangun kabupaten Merangin Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) penghuni lapas kelas IIB Bangko,‘’ Ujar H. Mashuri

Sehingga lanjut Wabup, hasil-hasil dari karya seni penghuni lapas ini telah banyak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten Merangin.

"Selama kepemimpinannya sudah banyak kemajuan di lapas kelas IIB banko ini yang sangat mengesankan adalah Lapas Kelas IIB bangko beberapa waktu lalu ikut berpartisipasi pada kegiatan Merangin Expo dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Merangin,"Jelas Wakil Bupati.

‘’Semoga Pak Suroto lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Lapas lubuk Basung Sumbar.  Selamat datang pula dan selamat bertugas kepada Pak Bejo sebagai kepala lapas kelas IIB Bangko," Sambungnya.

Sementara itu Bejo Kalapas Bngko yang baru adalah putra kelahiran Merangin tepatnya di Margoyoso kecamatan Margo Tabir mengatakan, sebagai Kalapas baru, butuh arahan dan koordinasi kerjasama yang baik dari semua pihak di Merangin.

‘’Mohon doa restu semuanya,’’ ujarnya.

Tampak hadir pada acara pisah sambut itu, Kapolres Merangin, Kajari Merangin dan Perwakilan Forkopimda Merangin. (Humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: