A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session9autpdeub2bsls179g5epj5t92hq31ut): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Ustadz Innayatullah Bikin Ngakak Warga Salambuku
Logo

Ustadz Innayatullah Bikin Ngakak Warga Salambuku

Dipublikasikan oleh admin - 29 September 2024 - 110 Dilihat
Berita IMG

• Pj Bupati Merangin Maulid di Masjid At Muttaqin

 

Bangko-Ustadz kondang H Innayatullah yang juga wakil bupati Kabupaten Muaratara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bikin ngakak ratusan jemaah Masjid At Muttaqin Desa Salambuku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu malam (28/9).

 

Betapa tidak, ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H tersebut, setiap bait kalimat takziah yang disampaikan selalu dibalut dengan selingan kalimat-kalimat lucu khas Sumsel.

 

‘’Alhamdulillah takziah yang disampaikan Ustadz guru besar kita H Innayatullah tadi sangat berkesan dan cepat ditangkap oleh para jemaah kita. Mudah-mudahan ini dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,’’ujar Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza.

 

Dikatakan Jangcik, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting dalam sejarah keberadaban manusia sepanjang masa, baik dalam era tradisional maupun era modern. 

 

Umat Muslim lanjut Jangcik, harus banyak mengambil pelajaran terhadap sikap teladan Rasulullah, tentang peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu. ‘’Sikap tauladan Rasulullah itu menjadi inspirasi sepanjang massa,’’terang Pj Bupati.

 

Peringatan Maulid Nabi akan selalu mengingatkan umat kepada perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam meyakinkan masyarakat akan pentingnya Agama Islam yang satu-satunya, agama di-Ridhoi Allah SWT. 

 

‘’Perjuangan Rasulullah dalam menegakkan sari'at Islam di tengah masyarakat Jahiliyyah zaman itu, harus menjadi pedoman inspirasi bagi kita semua, khususnya di Kabupaten Merangin sebagai Muslim yang Kaffah,’’terang Jangcik Mohza.

 

Tampak hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Camat Batang Masumai Ariyanto Iskandar, Kades Salambuku Budi Dharma Setiawan, Kepala KUA Batang Masumai, Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Salambuku, Kadus, Para Ketua RT dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: