Logo

Unsur Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin Audiensi dengan Pj Bupati Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 27 September 2024 - 235 Dilihat
Berita IMG

• Bahas Tiga Kegiatan Besar Bakal Digelar Dalam Waktu Dekat

 

Bangko - Unsur Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin menggelar audiensi dengan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, di Rumah Dinas Bupati Merangin, membahas sejumlah kegiatan penting yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Jumat (27/9).

 

Dalam pertemuan tersebut, Kwarcab Pramuka Merangin memaparkan tiga kegiatan utama yang akan berlangsung, yakni Temu Lomba Pramuka Penegak Dan Pramuka Pandega (TLTD) Cabang Merangin Tahun 2024, Kegiatan Pramuka Peduli, dan Kemah Bakti Penggalang. 

 

Kegiatan TLTD direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 02 - 05 Oktober 2024, dengan penyelenggaraan di tiga lokasi. Hari pertama dan kedua akan berlangsung di halaman Dinas Kominfo Merangin, dilanjutkan dengan kegiatan di SMP N 43 Merangin pada hari ketiga. Pada hari keempat dan kelima, peserta akan berjalan menuju Bumi Perkemahan Merangin untuk melanjutkan kegiatan TLTD Cabang Merangin Tahun 2024.

 

Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza menyambut baik rencana ini dengan memberi arahan. ''Silakan laksanakan selama kegiatan ini tidak mengganggu pelaksanaan Pilkada, dan pastikan tidak ada kesan bahwa kegiatan ini digunakan untuk kepentingan kampanye,''ujar Pj Bupati.

 

Sekretaris Kwarcab Pramuka Merangin Akisman, menyampaikan laporan secara rinci terkait agenda kegiatan yang akan digelar di Oktober 2024, meliputi TLTD cabang Merangin tahun 2024, Pramuka Peduli, serta Kemah Bakti Penggalang, yang diharapkan dapat memperkuat semangat kepramukaan di kalangan Pramuka Penegak dan Pandega Merangin.

 

''Kegiatan ini menjadi langkah penting Kwarcab Pramuka Merangin dalam mengembangkan potensi generasi muda melalui berbagai aktivitas positif yang selaras dengan nilai-nilai kepramukaan,''jelas Akisman.

 

Turut hadir unsur pimpinan Kwarcab Merangin dan Dewan Kerja Cabang Merangin.(Sugito/Kominfo)

Share: