A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session75o15b4a5d94e7q1gitirt2uon5m0si6): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - UAS: Jemaah Merangin Paling Mantap
Logo

UAS: Jemaah Merangin Paling Mantap

Dipublikasikan oleh admin - 26 August 2022 - 1532 Dilihat
Berita IMG

·  Rela Berpanas-panas Dengarkan Ceramah dan Silaturahmi

 

 

Bangko-Ribuan jemaah dari berbagi penjuru Kabupaten Merangin pada Jumat siang (26/8), benar-benar melampiaskan rasa kecintaan dan kerinduannya kepada Ustadz Abdul Shomat (UAS).

 

 

Betapa tidak, hanya mendapat informasi yang cukup singkat, ribuan massa langsung membanjiri lokasi Tablik Akbar, yang mendatangkan ustadz kondang tersebut, di halaman depan kantor baru bupati Merangin.

 

 

‘’Kalau mendengarkan ceramah pada malam hari itu biasa cuacanya adem, kalau mendengarkan ceramah pada Subuh juga biasa karena juga adem, tapi kalau mendengarkan ceramah dibawah terik matahari itu yang luar biasa,’’ujar UAS.

 

 

UAS sangat kagum dengan jemaah Kabupaten Merangin, yang rela berpanas-panasan mendengarkan ceramahnya. Menurut UAS jemaah dari Kabupaten Merangin paling Mantap.

 

 

Pada kesempatan itu, UAS menekankan kepada orang tua untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa. Jika generasi itu ingin selamt tegas UAS, maka orang tua harus masukan anaknya ke pesantren.

 

 

‘’Jangan biarkan anak-anak kita hancur karena Narkoba, pergaulan terlarang dan pengaruh menyesatkan lainnya. Seorang Polisi, TNI, PNS, Politisi dan profesi lainnya tidak sanggup mendidik anaknya, untuk itu serahkan ke pesantren,’’pinta UAS.

 

 

Ibu-ibu, bapak-bapak dan  kakak-kakak pinta UAS lagi, jangan izinkan anak gadisnya atau adiknya digonceng pemuda mondar-mandir ke sana kemari, terkadang sampai perutnya bengkak ‘masuk angin’.

 

 

‘’Bila anak gadis kita atau adik kita hamil di luar nikah, siapa yang rugi? Tentu anak gadis kita atau adik kita sendiri. Untuk itu jaga dengan baik anak gadis dan adik kita. Jangan izinkan dia digondeng pemuda,’’tegas UAS.

 

 

Acara Tablik Akbar yang dimulai pada pukul 13.25 WIB itu, berakhir sekitar pukul 15.44 WIB. UAS bersama rombongan yang sebelum ke Merangin ceramah di Kerinci itu, selanjutnya menuju ke Pulau Rengas Kabupaten Tebo. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: