A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionh2e8q19414kf7lj6lbh071c3lbcvcv8s): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Tokoh PKJM Silaturahmi dengan H Mashuri
Logo

Tokoh PKJM Silaturahmi dengan H Mashuri

Dipublikasikan oleh admin - 08 September 2021 - 1783 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri diundang para tokoh Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM), dari tujuh desa di Kecamatan Pamenang. Acara difokuskan di Gedung Serbaguna Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang, Rabu (08/9).

 

 

Para tokoh PKJM yang panatik dengan H Mashuri tersebut, berasal dari Desa Pauh Menang, Desa Sungai Udang, Desa Rejosari, Desa Tanah Abang, Desa Plakar Jaya, Desa Sialang dan Desa Pematang Kancil.

 

 

‘’Jadi begini, para tokoh PKJM ini bersyukur karena salah satu warga PKJM telah dapat memimpin Kabupaten Merangin. Ini merupakan penghargaan bagi PKJM sendiri,’’ujar Bupati usai acara dengan menerapkan prokes yang ketat tersebut.

 

 

Pada acara silaturahmi PKJM wilayah Pamenang dengan bupati itu jelas H Mashuri, merupakan wujud keperdulian dan dukungan sepenuhnya para tokoh PKJM terhadap kinerja bupati dalam rangka membangun Kabupaten Merangin.

 

 

Semua berharap bagaimana Merangin bisa cepat maju dan berkembang. Diakui bupati untuk mencapai tujuan bersama itu, butuh dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat Merangin.

 

 

‘’Semua sepakat Merangin akan selalu aman dan kondusif. Jika daerah kita aman dan kondusif, apa yang kita inginkan bersama akan mudah tercapai,’’terang Bupati dibenarkan para tokoh PKJM yang hadir. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: