A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionin65vm0c1fev6bkkmafvj228d2msk96r): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Terkait Penyemprotan Massal Disinfektan, Pemkab Merangin Tegaskan Tak Ada Penutupan Fasilitas Umum
Logo

Terkait Penyemprotan Massal Disinfektan, Pemkab Merangin Tegaskan Tak Ada Penutupan Fasilitas Umum

Dipublikasikan oleh admin - 25 March 2020 - 1527 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Penyemprotan akan dilakukan pada Kamis 26 Maret hingga Sabtu 28 Maret 2020, meski Penyemprotan Disinfektan akan dilakukan secara masal di tempat-tempat fasilitas umum, pada Kamis (26/3) hingga Sabtu (28/3).

Pamerintah Kabupaten Merangin memastikan tidak ada penutupan areal fasilitas umum seperti pasar dan pertokoaan yang ada di Kabupaten Merangin.

Pj Sekda Merangin H.Hendri Maidalef menjelaskan jika penyemprotan Disinfektan secara massal ini tidak akan mempengaruhi aktifitas pertokoan maupun lokasi pasar di Kabupaten Merangin.

"Tidak ada penutupan areal fasilitas umum,namun jika pemilik usaha ingin menutup tokonya tidak ada larangan,namun kami pemerintah tidak pernah mengatakan jika selama penyemprotan,toko-toko harus tutup,"jelas H.Hendri Maidalef.(Kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: