A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session8773qtuemg15o7nauv98fpvb7auhn6oq): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Takut Corona, Desa Air Batu Tabir Ilir Dirikan Posko Covid-19
Logo

Takut Corona, Desa Air Batu Tabir Ilir Dirikan Posko Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 09 May 2020 - 1992 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Tidak ingin virus Corona masuk ke wilayah desanya, warga Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir secara bersama-sama mendirikan Posko Covid-19, didukung Pemerintahan Desa setempat.

Posko Covid-19 yang didiirikan di jalan poros masuk ke desa tersebut, setiap harinya dijaga petugas dari desa secara bergiliran. Setiap kendaraan yang masuk baik mobil maupun sepeda motor, selalu diperiksa.

‘’Kami tidak keberatan diperiksa suhu tubuh setiap kali melewati Posko Covid-19 Desa Air Batu ini, karena ini semua demi keamanan kita semua terhindar dari virus Corona,’’ujar Selamet salah seorang pengendara sepeda motor.

Selain mengecek suhu tubuh pengedara, petugas Posko Covid-19 Desa Air Batu juga selalu memastikan pemakaian masker sebagai pengaman. Siap saja yang melewati Posko tersebut, wajib mengenakan masker.

Penggunaan masker tersebut, juga sudah dihimbaukan kepada seluruh masyarakat Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir oleh Pemerintah Desa, sehingga tidak ada alasan bagi warga untuk tidak menggunakan masker.

Tidak hanya itu menurut Dzakhalisa salah seorang perangkat desa, warga juga sudah terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat. ‘’Mudah-mudahan Corona tidak sampai masuk ke desa kami,’’harapnya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: