Logo

Sukses, Penutupan Festival Jangkat Berlangsung Meriah

Dipublikasikan oleh admin - 28 June 2022 - 410 Dilihat
Berita IMG

Berbagai rangkaian di acara Festival Jangkat seperti lomba kuliner daerah Jangkat, penampilan kesenian dan lainnya, Festival yang perdana dilaksanakan berakhir dengan meriah. Penutupan acara yang dilaksanakan pada Sabtu (25/06/22) siang di Lapangan Bola Kaki Desa Lubuk Punggung Kecamatan Jangkat.

 

 

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara festival Jangkat ini, terutama Dinas Kebudayaan dan Parawisata Jambi dan Pemerintah Kabupaten Merangin.

 

 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan seluruh rangkaian acara festival Jangkat ini, ,” ujar Hesti Haris.

 

 

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK ini mengajak agar setelah keberhasilan menyelenggarakan Festival ini yang telah meraih Bakar Jaudah sebagai Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) tahun 2022, tentu orang-orang semakin mengenal daerah jangkat, tentu juga semakin meningkat orang yang akan datang ke daerah kita ini, sebagai warga disini harus bisa melayani tamu dengan baik.

 

 

Selain dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Fajarman, Sekda Kabupaten dan M Arif Budiman Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Provinsi Jambi, penutupan Festival Jangkat ini juga dimeriahkan berbagai penampilan kesenian, dan juga dilakukan pula pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka festival ini. (Alip/Kominfo)

Share: