Logo

Stand Pameran Merangin Jadi Pusat Perhatian

Dipublikasikan oleh admin - 22 March 2023 - 1618 Dilihat
Berita IMG

· Pada Acara Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

 

 

Bangko-Stand Pameran Kabupaten Merangin menjadi pusat sorotan ratusan pengunjung, pada acara Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting di Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Selasa (21/3).

 

 

Berbagai inovasi makanan yang menunjang percepatan penurunan stunting juga di pamerkan pada acara itu. Menariknya di stand tersebut, para pengunjung diberi berkesempatan mencicipi berbagai inovasi makanan yang dipamerkan.

 

 

‘’Kita pamerkan inovasi makanan Nugget Lele, yang belum pernah dibuat orang. Selain itu juga ada Biskuit Labu tanpa Kismis, Abon Ikan Patin dan berbagai inovasi makanan lainnya,’’ujar Wabup dibenarkan Sekda Fajarman.

 

 

Semua inovasi makanan yang dipamerkan itu, nilai gizinya sudah dihitung, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. Begitu juga saat pengelolaannya harus bisa terawatt dengan baik.

 

 

Banyaknya pengunjung dari berbagai penjuru Jambi yang mengagumi Stand Pemeran Merangin itu, tidak hanya datang dari kalangan pegawai negeri, tapi juga dari kalangan swasta.

 

 

Tak berlebihan bila Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, begitu mengunjungi Stand Pameran Merangin, akan berlama-lama di stand yang juga menampilkan berbagai data stunting tersebut.(teguh/kominfo)

Share: