Logo

Spektakuler, Merangin Drumband Competition, Memeriahkan Peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-70

Dipublikasikan oleh admin - 17 December 2019 - 1593 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Merangin Drumband Competition yang digelar pada Minggu (15/12), star di depan Mapolres Merangin dan finish di  halaman Pasar Rakyat Merangin, berlangsung meriah dan spektakuler.

Ajang bergengsi yang diikuti 14 tim dramband, sebanyak delapan tim dramband dari Sekolah Dasar dan enam tim lainnya dari pelajar SMP itu, cukup menggegerkan Kota Bangko.

‘’Ini merupakan ajang unjuk kebolehan para dramband pelajar kita. Pada Merangin Drumband Competition ini ada dua cabang, SD dan SMP,’’ujar Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef di panggung kehormatan.

Dari panggung kehormatan yang berdiri  di halaman Pasar Rakyat Merangin itu, Plt Sekda dan para pejabat yang hadir bisa melihat langsung keahlian peserta dari setiap tim dramband pelajar.

Didepan panggung kehormatan itu pula setiap peserta melakukan atraksi. Berbagai kreasi dilakukan para tim dramband pelajar itu, untuk menjadi tim terbaik pada Merangin Drumband Competition 2019.

Menariknya  usai melakukan atraksi, ketika Sang Mayoret telah melakukan penghormatan kepada para tamu kehormatan, Plt Sekda Merangin memberikan Piagam Penghargaan dan Cinderamatan kepada setiap Mayoret.

Piagam penghargaan sebagai peserta Merangin Drumband Competition itu, menurut Imam salah seorang peserta sengaja diberikan di panggung kehormatan.

‘’Kita ingin peserta semakin bersemangat untuk mengikuti berbagai kegiatan dramband, setelah mendapatkan piagam langsung dari Bapak Sekda ini. Lihat atraksi mereka bagus-bagus,’’terang Imam.(teguh/humas)

Share: