Logo

Sosialisasi Pilkades, Mashuri Tembus Desa Terisolir

Dipublikasikan oleh admin - 19 March 2022 - 3319 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Sosialisasi Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2022, telah dilakukan Bupati Merangin H Mashuri, hampir ke semua kecamatan dalam Kabupaten Merangin, dengan harapan berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

 

Sosialisasi Pilkades Serentak 2022 tersebut, bahkan dilakukan bupati sampai desa terisolir. Ini terlihat ketika bupati melakukan kunjungan kerja dan sosialisasi Pilkades Serentak 2022 di dua kecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat, Jumat (18/3).

 

 

Ada sebanyak 20 desa di dua kecamatan itu yang pada Mei 2022 mendatang, akan menggelar Pilkades Serentak. Bupati sangat berharap tidak terjadi gejolak dan gesekan pada pelaksanaan Pilkades Serentak nanti.

 

 

‘’Kita ingin semua masyarakat di pedesaan tahu betul tatacara pelaksanaan Pilkades Serentak 2022, terlebih para panitia penyelenggaranya, untuk itu sosialisasi kita lakukan sampai desa terpencil,’’ujar Bupati.

 

 

 Pada acara yang kemudian difokuskan di pelataran Kantor Camat Tabir Ulu itu, menjadi ajang silaturahmi bupati yang saat itu didampingi  Ketua DPRD Merangin H Herman Effendi.

 

 

‘’Silaturahmi sejak saya dilantik menjadi bupati Merangin ini, sebenarnya sudah lama saya jadwalkan, tapi baru terlaksana hari ini berbarengan dengan pelaksanaan sosialisasi Pilkades Serentak 2022,’’terang Bupati.

 

 

Pada silaturahmi itu, bupati menginformasikan berbagai capaian pembangunan di Kabupaten Merangin kepada masyarakat setempat, terutama masyarakat Merangin di dua kecamatan tersebut. (teguh/kominfo)

Share: