A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionum0ga1jv8vuio6dmt9p035u3hjd73et9): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Sembilan Kelompok Pamsimas Merangin Macet
Logo

Sembilan Kelompok Pamsimas Merangin Macet

Dipublikasikan oleh admin - 20 October 2021 - 2156 Dilihat
Berita IMG

· Bupati Buka Pelatihan Pamsimas Buat Aparatur Desa dan Kecamatan

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri, melalui Sekda Merangin Fajarman, membuka pelatihan penguatan aparatur pemerintahan desa dan kecamatan terhadap program Pamsimas Kabupaten Merangin 2021, Rabu (20/10).

 

 

Pada acara yang berlangsung di Aula Dinas PUPR Merangin tersebut, bupati minta kepada para kepala desa (Kades) dan para Camat, untuk mengikuti pelatihan tersebut dengan serius, sehingga bermanfaat.

 

 

‘’Pamsimas yang sudah kita bangun melalui sharing dana Pemerintah Pusat, Provinsi Jambi dan Kabupaten Merangin sejak 2018 lalu, hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik,’’ujar Sekda.

 

 

Dari 115 kelompok masyarakat yang mengelola Pamsimas tersebut lanjut Sekda, ada sebanyak 11 kelompok yang masih belum lancar, karena terjadi kendala dalam pelaksanaannya.

 

 

‘’Ada sembilan kelompok yang memang dalam pelaksanaannya terjadi kendala teknis, sehingga dalam operasionalnya ada yang tidak beroperasi sama-sekali dan ada yang sedikit operasionalnya,’’terang Sekda.

 

 

Sembilan kelompok Pamsimas ini tegas Fajarman, nanti akan ditangani secara simultan dan menjadi tanggungjawab Kabupaten Merangin, untuk penangannya dan akan disampaikan ke Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jambi.

 

 

Diharapkan Sekda, sebanyak 115 Pansimas yang sudah dibangun tersebut, benar-benar mampu dimanfaatkan oleh masyarkat Kabupaten Merangin, karena semua tahu Pansimas merupakan kebutuhan dasar masyarakat.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: