Logo

Sekda Serahkan Kendaraan Operasional Satpol PP

Dipublikasikan oleh admin - 12 December 2022 - 1830 Dilihat
Berita IMG

M· Satu Unit Sepeda Motor Bantuan Pemerintah Pusat

 

 

Bangko-Usai apel kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Sekda Fajarman yang bertindak sebagai Inspektur upacara, menyerahkan bantuan kendaraan operasional satu unit sepeda motor operasional ke Kasat Satpol PP Merangin Shobraini.

 

 

Sepeda motor jenis Trail itu merupakan bantuan Pemerintah Pusat. ‘’Ini artinya kinerja di Satpol PP Merangin cukup bagus, sehingga bisa mendapat bantuan kendaan operasional dari Pusat,’’ujar Sekda dibenarkan Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani.

 

 

Sekda minta kepada Kasat Pol PP Merangin, untuk menggunakan kendaraan operasional tersebut dengan sebaik mungkin, untuk urusan dinas. Bisa untuk penertiban pasar dan urusan dinas lainnya.

 

 

Selain itu Sekda minta motor itu dirawat baik, dengan melakukan perawatan rutin, service dan ganti olinya, sehingga kendaraan tersebut bisa tahan lama untuk operasional Satpol PP Merangin.

 

 

Kasat Satpol PP Merangin Shobraini, mengucapkan terimakasih kepada Sekda yang telah menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor operasional Satpol PP tersebut dan berjanji akan mengunakan kendaan itu dengan sebaik-baiknya untuk urusan dinas.

 

 

‘’Sepeda motor operasional ini merupakan bantuan dari Dirjen Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri tahun 2022. Bantuan ini sangat berarti, guna menutupi kekurangan kendaraan operasional kami,’’terang Shobraini. (teguh/kominfo)

Share: