Logo

Sekda: DWP Harus Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

Dipublikasikan oleh admin - 19 January 2023 - 264 Dilihat
Berita IMG

· DWP Merangin Gelar Puncak Peringatan HUT ke-23

 

Bangko-DWP Kabupaten Merangin harus mampu meningkatkan kinerja dan kreativitas kerja dari setiap anggotanya serta harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Sekda Merangin Fajarman, saat membuka acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP Kabupaten Merangin, di Aula utama Kantor lama bupati Merangin, Kamis (19/1).

 

 

‘’DWP itu harus mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Pemerintah, khususnya dalam melaksanakan program pemulihan ekonomi nasional dampak pandemi Covid-19,’’ujar Sekda.

 

 

Pada acara yang dihadiri Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri dan Ketua DWP Merangin Ny Rizmila Fajarman tersebut, sekda menegaskan, peringatan HUT ke-23 DWP pada hakikatnya merupakan wujud penghargaan terhadap perempuan.

 

 

‘’Tidak hanya penghargaan, tapi juga penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian perempuan dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,’’terang Sekda.

 

 

Namun demikian lanjut sekda, juga harus dipahami bahwa peringatan HUT DWP bukan hanya kegiatan seremonial belaka, akan tetapi sebagai momentum kilas balik sejarah terbentuknya DWP, serta merefleksikan atas kontribusi bagi kemajuan DWP.

 

 

Diakui sekda, pada usia yang dewasa tersebut, DWP semakin mampu menjadi organisasi yang mandiri, dengan visi menjadi organisasi istri aparatur sipil negara yang profesional, mengambil peran aktif dan strategi dalam pembangunan bangsa.

 

 

‘’DWP adalah salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, telah berperan aktif dan strategis dalam pembangunan. Potensi DWP menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan, berkontribusi penuh dalam menyukseskan program Pemerintah,’’tegas Sekda. (teguh/kominfo)

Share: