Logo

Sekda Dampingi Gubernur Subling

Dipublikasikan oleh admin - 24 December 2021 - 3973 Dilihat
Berita IMG

· Beri Bantuan Sarana Kebudayaan dan Pariwisata

 

 

Bangko-Sekda Merangin Fajarman mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris melakukan sholat Subuh Keliling (Subling) berjemaah di Masjid Baiturrahman Desa Plakar Jaya Kecamatan Pamenang, Jumat (24/12).

 

 

‘’Saya kembali bernostalgia melakukan kegiatan yang kita lakukan bersama ketika menjabat Bupati Merangin, sholat Subuh keliling dari masjid ke masjid. Alhamdulillah program ini sudah saya lakukan di provinsi mulai dua bulan terakhir ini,’’ujar Gubernur.

 

 

Subling lanjut gubernur merupakan kegiatan yang sangat positif sekali. Program yang baik ini tolong diteruskan. Kalau ada program dulu yang kurang, tolong pula ditingkatkan.

 

 

‘’Disela-sela kesibukan kita, sempatkanlah melakukan Subling. Banyak kita terjebak oleh rutinitas sehari-hari, sehingga terkadang lupa dengan Subling. Padahal Subling itulah waktunya kita istirahat dan rilek sambil beribadah,’’terang Gubernur.

 

 

Usai sholat, gubernur didampingi Sekda Merangin Fajarman, menyerahkan secara simbolis bantuan sarana dan prasarana bidang kebudayaan, untuk Majelis Cinta Nabi Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin senilai Rp. 20.361.264,-

 

 

Gubernur juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana bidang kebudayaan untuk Paguyuban Jaranan Turonggo Mudo Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan  Kabupaten Merangin senilai Rp. 94.756.200,-

 

 

Tidak hanya itu, gubernur juga menyalurkan bantuan sarana dan prasarana pariwisata untuk Kelompok Sadar Wisata Desa Telaga Biru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin senilai Rp. 140.750.000,-.

 

 

Pada kesempatan itu, Sekda Merangin Fajarman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan gubernur. Sekda berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik. (teguh/kominfo)

Share: