A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionb4heno5udbl9qd9fdj29mcfruf5gfa1e): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Sebanyak 55 orang Kafilah Merangin Ikuti TC
Logo

Sebanyak 55 orang Kafilah Merangin Ikuti TC

Dipublikasikan oleh admin - 19 August 2024 - 143 Dilihat
Berita IMG

Untuk MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci

 

Bangko-Sebanyak 55 orang kafilah Kabupaten Merangin, yang akan berlaga di Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci, mengikuti Training Center (TC) di Aula Hotel Merangin Syari'ah, Senin (19/8).

 

Pembukaan TC yang diawali pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Rosnita, terbaik pertama MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin tersebut, dilakukan Pj Bupati Merangin H Mukti, diwakili Asisten I Setda Merangin M Sayuti didampingi Asisten II Suherman.

 

‘’Jadi sebanyak 55 orang kafilah ini nanti akan mengikuti delapan cabang yang dilombakan pada MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci,’’terang Asisten I Setda Merangin M Sayuti.

 

Dikatakan Sayuti, setiap perlombaan atau kejuaraan baik itu olahraga maupun MTQ yang eventnya tinggi, perlu dilakukan persiapan yang matang. Untuk itu perlu dilakukan TC bagi calon peserta.

 

Asisten II Setda Merangin Suherman menambahkan, tujuan dilakukan TC tersebut, untuk membekali para calon peserta MTQ, dengan harapan nantinya bisa mempunyai kemampuan di atas rata-rata.

 

‘’Makanya hari ini kita mulai TC tersebut, sehingga para Kafilah kita pada saat mengikuti MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci nanti, bisa tampil maksimal,’’jelas Suherman.

 

Jika sudah bisa tampil maksimal pada saat lomba lanjut Asisten II Setda Merangin, tentunya hasil yang dicapai akan sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itu Suherman minta, para Kafilah bersungguh-sungguh dalam mengikuti TC tersebut.

 

MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci akan digelar pada 18-27 Septermber 2024 mendatang. Kabupaten Merangin sejauh ini belum memastikan target yang akan diraih pada MTQ tersebut.

 

Tampak hadir pada TC MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kabupaten Merangin H Joni Musa yang juga berperan sebagai pelatih, Kemenag Merangin Khusaini dan Kabag Kesra Linda Bakar. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: