Logo

Rombongan TP PKK Merangin Disambut Meriah

Dipublikasikan oleh admin - 14 March 2023 - 1453 Dilihat
Berita IMG

· Studytiru 10 Program Pokok PKK ke Kabupaten Bekasi

 

 

Bangko-Sebanyak 34 orang rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin, melakukan studytiru 10 Program Pokok PKK ke Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

 

 

Rombongan yang dipimpin Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri tersebut, begitu sampai di RT 005 tepatnya di pelataran Aula Desa Telaga Murni,  disambut tari-tarian daerah setempat, Selasa (13/3).

 

 

Rombongan TP PKK Bekasi yang menyambut TP PKK Merangin itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi Ny Wulur Hartanti Dedy Supriyadi, Ketua TP PKK Kacamatan Cikarang Barat Ny Betty Kusuma Wardhani.

 

 

Selain itu juga  hadir, para ketua TP PKK desa se-Kecamatan Cikarang Barat, para pengurus dan perangkat RT 05 Desa Telaga Murni serta Ketua TP PKK Desa Telaga Murni.

 

 

‘’Alhamdulillah kita disambut sangat meriah. Kita akan tiru habis bagaimana pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Bekasi ini, terutama di Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat,’’ujar Hj Nurhaida Mashuri.

 

 

Dikatakan Ketua TP PKK Merangin, gerakan PKK adalah gerakan nasional yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan. Untuk mencapai tujuan mulia tersebut, diperlukan adanya partisipasi yang tinggi.

 

 

‘’Partisipasi itu baik dari para ketua, pembina, segenap pengurus TP PKK dari setiap jenjang tingkatan, mitra kerja dan para kader sebagai garda terdepan pelaksanaan 10 prigram pokok PKK,’’terang Bunda PAUD Merangin ini.

 

 

Study tiru lanjut istri orang nomor satu di Pemkab Merangin ini, dapat menjadi masukan yang sangat berharga bagi peningkatan kinerja TP PKK Kabupaten Merangin dimasa yang akan datang.

 

 

‘’Selain itu studytiru ini dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik. Saya harapkan  nanti apa yang sudah dilihat dan dipelajari dapat mendukung pelaksanaan program-program strategis Pemerintah melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK, baik dari sisi Pemerintah maupun dengan Lembaga-lembaga non Pemerintah,’’harap Hj Nurhaida Mashuri. (teguh/kominfo)

Share: