Logo

Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

Dipublikasikan oleh admin - 26 May 2023 - 1390 Dilihat
Berita IMG

·   Dipimpin Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan

 

Bangko-Ratusan pegawai di jajaran Pemkab Merangin mengikuti senam massal dan gotong royong di lokasi Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Kabupaten Merangin, Jumat (26/5).

 

BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 tingkat Kabupaten Merangin tersebut, dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai. Saat ini lokasi acara tengah dalam tahap pembersihan.

 

‘’Untuk hari puncak BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 itu, akan berlangsung pada Selasa, 30 Mei 2023. Nanti acaranya akan sangat meriah diwarnai dengan pembagian door prize,’’’ujar Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan.

 

Usai memimpin senam massal, Ny Juniarti Nilwan mengajak seluruh peserta untuk menyaksikan sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KLIE) rawan bencana di Kabupaten Merangin yang diperagakan BPBD Merangin.

 

Sosialisasi tersebut, mendapat apresiasi yang luar biasa dari Wakil Ketua TP PKK Merangin dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin serta seluruh pesarta senam massal.

 

Selanjutnya baru dilakukan gotong royong membersihkan lapangan. Para pegawai itu, ada yang memotong rumput dengan mesin, menebas semak-semak dengan golok dan Sebagian ada yang memilih duduk-duduk saja.

 

Menariknya aktivitas senam massal dan gotong royong tersebut, ditayangkan secara langsung oleh Kru  Diskominfo Merangin lewat facebook, sehingga bisa disaksikan banyak mata. (teguh/kominfo)

Share: